23 November 2004

Lebaran.........


Lebaran kali ini kembali aku menyusuri jalanan ke kampung halamanku. Terasa sepi. Yah pagi kemaren 13 November 2004 aku terhempas dalam sesaknya kereta Purwojaya jurusan Cilacap bersama seorang teman. Cowok tapi hehehe... Sesaknya penumpang mudik tetap tak mengubah sunyinya hati ini. Hambar... Tarbiyah Ramadhan kemaren sepertinya hanya berlalu begitu saja dalam diri ini. Entah mengapa? Walau mungkin sepertinya meningkat tetapi tetap saja hati ini merasa...ahh...aku sendiri bingung.

Pas saat adzan maghrib berkumandang aku telah berada di wilayah Purworejo, segera kubatalkan puasaku. Ada perasaan sedikit senang dalam hati, aku akan berjumap dengan keluarga tercintaku bapak, mamak, mbah putri de el el. Adikku ngga pulang lebaran ini mungkin dia sedang dapat tugas jaga di tempat kerjanya.

Shalat 'Id aku bertemu dengan teman-teman kampungku semuanya sekarang sudah berubah setidaknya sudah lebih baik ngga seperti sebelum-sebelumnya. Mereka sebagian sudah berkeluarga bahkan yang umurnya di bawahku... aku jadi kadang malu sendiri hihihi...
Namun it's ok, doesn't really matter for me. Mungkin memang belum saatnya bagiku atau mungkin memang aku yang belum "benar-benar siap" entahlah...

Lima hari disana belum cukup membuat hatiku tenang kembali aku tetap dalam kesunyian hati ngga tau nigh........ Please some body help me!!!

No comments: